Friday, October 24, 2008

Semoga Lekas Sembuh

Bapak Tavitri Rangkuti, beliau manajer keuangan kami. Beliau orang yang jujur, tenang dan sholeh. Beliau paling sering menjadi tempat untukku bertanya jawab karena beliau sudah ikut di perusahaan kami sejak gedungnya masih rata tanah. Tak pelak beliaulah orang yang paling kami percaya hingga saat ini..

Kini beliau sedang terbaring lemah di ICU, kemarin ijin tidak masuk kerja karena sakit, ternyata di rumahnya beliau sesak nafas dan segeralah dijemput dengan ambulan RS MEILIA dari rumah beliau di Bekasi..

Semalam di ICU kujenguk pak Rangkuti yang sedang ditangani Dr Vivat SpJ, Dr Muhtar SpP, Dr Priche SpAn dan Dr Widodo. Masih sempat kulihat senyum lebar dari bibirnya saat aku berguyon soal kesukaannya makan sate kambing yang sering menyebabkan beliau hipertensi sesudahnya.

Saat ini kami semua masih menunggu hasil, baru saja Dr Priche SpAn menelfon saya & memberitahukan keadaan pak Rangkuti, tensi sudah membaik, saturasi baik, urine dengan kateter, tidak ditemukan oedem di paru, dengan kata lain sudah lebih baik. Alhamdulillah...

Pak Rangkuti, kudoakan semoga Engkau lekas sembuh & semoga Allah selalu melindungimu dalam kasih sayang dan rahmatNYA...amin.

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig, Burajiru