Tuesday, February 3, 2009

Happy Birthday Papa, Goodbye Kura-Kura



Sebenarnya ulang tahun papa tanggal 2 Februari, tapi kemarin gak sempat login internet, soalnya dari jam 12 siang makan-makan sama papa sekeluarga beserta seluruh manajemen RS Meilia di Hanamasa sampe jam 4 sore. Wah mungkin manajer hanamasanya bilang dala hati "bangkrut nih restoran kalo yang makan pasukan brutal kayak gini"...soalnya setiap fresh meatnya di refill pasti langsung kandas oleh kita. Maaf ya mas manajer, kita jarang2 kok begini, maklum lah kalo gratisan ada yang nraktir kan biasanya kelakuan kita tanpa dibekali akal sehat.

Buat Papa..happy birthday ya, semoga cepet sembuh, semoga segala urusannya dimudahkan. Papa saya kemaren makan daging banyak banget lho di Hanamasa, ampun deh dia lupa kali kalo udah berumur 56, harus siap pantang makan ini itu. Mungkin karena it's his birthday..jadi gak papa deh sekali kali lahap ini itu, iya aja deh!

Sebenarnya lagi, ah kebanyakan sebenarnya ya! Kemaren pagi tuh ada sedikit insiden, kura-kura anak saya wafat (gubrakkkkk). Segitu pentingnya kah?

Eh jelas penting dong soalnya kura-kura itu kita pelihara sejak masih segede jempol kaki saya (ih gede banget dong, tapi bau juga gak tuh kura kayak jempol kaki?). Nah kenapa disebut insiden, soalnya si kura mati karena hypothermia yakni dimana suhu badannya menurun drastis karena kedinginan.

Ya jelas aja hypothermia, soalnya semaleman kan ujan, eh itu akuariumnya kura-kura malah ditaro di luar oleh Wiwin pembantu saya yang ajaib. Setelah seekor kura-kura mati, masih tersisa 3 ekor kura-kura lagi yang buru-buru aja saya ganti air aquariumnya dengan air hangat. Kalau mati semua, bisa-bisa Hilal anak saya nangis bombay, karena semua kura-kura itu kan peliharaannya.

Akhirnya mayat tuh kura saya bawa ke RS tempat saya mencari nafkah, disana minta bantuan bu Yessi sang apoteker untuk dapat spuit & formalin 37%, untuk menyuntiknya saya minta bantuan dr.Ela Umbrella yang ternyata ngaku udah lupa cara nyuntik (wakkkkssss). Maklum aja dr.Ela yang masih ada hubungan sodara lain padang lain belalang dengan penyanyi Rihanna ini ternyata kebanyakan duduk di Manajemen daripada praktek.

Eh hasilnya, sekarang kura-kura sudah diawetkan, jadi pajangan dimobil, dia dapat tempat yang layak. Goodbye Kura-kura...maafkan kami yang ceroboh menjagamu. Kami sayang kamu... (lebayyyyyyyy banget)

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig, Burajiru