Sunday, February 1, 2009

Ulang Tahun si Putri Cantik


Sudah pasti yang namanya ulang tahun, selalu jadi sebuah momen istimewa dalam hidup kita. Meski terkadang pula kita kerap luput menikmati tahapan monumental itu dikarenakan kesibukan hidup yang kita hadapi.

Ya, hari ini adalah hari bahagia bagi putri saya tercinta bernama Katya, umurnya sudah 5 tahun. Saya dan suami memang berencana untuk merayakannya bersama seluruh keluarga besar RS MEILIA dalam waktu dekat. Meski begitu, hari ini Katya tetap menuntut untuk bisa tiup lilin dan potong kue dirumah.

Terima kasih buat Enin Liza tercinta, karena ternyata semalam sudah disiapkan sebuah kue untuk sekedar pesta ulang tahun keluarga secara sederhana, Katya senang apalagi untuk acara tiup lillin ditemenin sama adiknya yang kribo alias “si Ulil” Hilal yang acaynya tersebar kemana-mana itu.

Alhasil acara tiup lilin dilakukan berulang-ulang, karena Katya & Hilal menikmati aktifitas itu Setelah itu pun sebagai anak perempuan yang baik Katya berinisiatif untuk mengantarkan potongan kue ke semua anggota keluarga. Walaupun sempat sentimentil juga dalam hati karena potongan kue pertama Katya malah diberikan kepada ayahnya, yang menurutnya orang yang paling disayanginya di dunia. Kok bukan saya ya yang sudah melahirkannya? Hihi..mungkin karena saya galak ya, beda dengan suami saya yang lembut banget terhadap anak-anak kami. Aduh ayah Yudhi, kamu beruntung deh disayangin setengah mati ama Katya.

Duhhh ketika dia mengantarkan kue saya jadi kagum betapa sholehahnya Katya, ya mumpung belum kumat penyakit bawelnya yang bikin kuping merah kalo dengerin dia merengek atau marah. Apalagi kalo lagi kesambet hantu budeg yang bikin dia males mandi, atau males ke sekolah atau males ngaji....gak ada seorangpun deh yang dia mau dengerin.

Hihihi tapi bagaimanapun dia tetap jadi pujaan hati dengan segala tingkahnya yang menggemaskan. Dalam situasi seperti apapun terhatur doa untuk anak kami semoga menjadi pelita hati serta mutiara hidup ini.

Selamat ulang tahun kakak Katya,jadi anak yang sholehah, sayang orang tua dan keluarga serta jadi anak yang berguna bagi agama serta bangsa. We love u so much....

PS: Karena ultah berarti boleh dong bundanya minta ijin untuk libur mijitin & bacain Katya dongeng malem ini...

0 comments:

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig, Burajiru