Saturday, November 8, 2008

Hospital Expo


Kamis tanggal 6 Nov 2008 kemarin saya, Dr.Hanna Permana (Dir RS), bu Yessy Sandra (KaDep Farmasi), bu Lannasari (Nursing Manajer), bu Suzy Vista (KaBid Logistik), bu Sundri Astuti(KaDep Laboratorium) dan Dr.Tuti Damhuri (staf ahli saya) menyempatkan diri menghadiri Hospital Expo 2008.

Seperti biasa Dr.Hanna didaulat jadi pembicara di seminar untuk hari itu (alwayssssssssssss NB: sambil ikutin gaya nyanyinya Jon Bon Jovi). Tadinya sih saya minat mau jadi peserta, apalagi banyak produsen obat yang mau sponsori saya. Tapi begitu tau biayanya 4 juta rupiah per kali seminar, aduh saya jadi gak enak dengan sponsor...jadi ya saya batalin aja. Eh ternyata Dr.Hanna malah cuek bebek ngajak saya masuk ke seminar with no cost at all, hihi tapi malu2in ah kalo gak bayar! Lagipula kita kan pergi bersama pasukan, kasian ah ninggalin pasukan saya, enakan bareng-bareng. Hehe betul aja Dr.Hanna berbaik hati berikan makalahnya untuk dapat kami baca2 dikemudian hari tanpa perlu masuk ke seminarnya.

Expo tahun ini pesertanya banyak banget, mereka terdiri dari supplier obat dan alkes, ampe pegel jalan ke tiap stand karena salah saya juga sih pake hak tinggi segala...kecentilan! Hihi lucunya hampir semua supplier kenal saya, terus manggil-manggil "dokter lira...dokter lira!" Kayaknya saya gak pernah deh jadi dokter, cuma nasib aja karena kerja di RS jadinya saya tau banyak hal tentang medis. Eh kata beberapa orang di RS, ternyata supplier-supplier punya julukan buat saya "si negoasiator ulung", entah maksudnya compliment or annoy me? Buat saya yang penting perusahaan saya tidak dirugikan!

Ada kejadian menyebalkan deh, kita kan dikasih kue oleh pak Buntoro, ownernya MAK yang lagi bernegosiasi dengan Dr.Hanna. Eh pas gigit kue klepon, muncrat deh tuh gulanya ke celana saya yang berwarna putih...sebel! Overall..cape! Gemes ama Yessy & Sundri yang ngeledekin saya terus gara-gara kue klepon! Hehehe

2 comments:

Anonymous said...

waduhhh kapan nih ada waktu kita untuk ketemu bu, masa ketemunya di expo? bu lira ini susaahhh benerrrr dicarinya..heheh sibuk berat ya bu

TIANA SATNA said...

Eh ada photo ibunda saya di blognya Kak Lira.. :)

by TemplatesForYouTFY
SoSuechtig, Burajiru